Prakata Pelantikan BUMDes Blagung

PRAKATA PELANTIKAN

Atas karunia Allah SWT dan rasa syukur Alhamdullillah kehadirat Allah Yang Maha Kuasa, maka pada hari ini : Minggu, 1 Januari 2017, berdasarkan surat keputusan kepala Desa Blagung,  Nomor: 474/ 06 / Tahun 2016, Pengurus BUMDes Atiyasa Karya yang namanya termaktum dalam surat Kepeutusan di atas. Dengan membaca bacaan BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM, maka dengan ini kalian saya lantik sebagai pengurus BUMDes Periode 2016/2019. Semoga Allah SWT  senantiasa melimpahkan kekuatan lahir dan batin kepada saudara – saudara dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan.

PENGUCAPAN JANJI PENGURUS

Sekarang ikuti kata – kata saya, Demi Allah SWT saya berjanji: 
  1. Akan melaksanakan tugas dan kewajiban saya sebagai pengurus BUMDes dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya;
  2. Taat pada Pedoman Dasar dan Pedoman Rumah Tangga BUMDes serta ketentuan-ketentuan organisasi lainnya;
  3. Setia dan teguh pada amanah yang diberikan;
  4. Memegang teguh rahasia jabatan dan bersedia mempertanggung jawabkan jabatan saya tersebut secara moral maupun organisasional.

KATA – KATA PENUTUP

Kita tidak dapat melakukan semuanya, tetapi kita dapat melakukan sesuatu. Saya ucapakan selamat bertugas. 

No comments

Powered by Blogger.