Sosialisasi Proker BUMDes Desa Blagung

BUMDes Atiyasa Karya bersama perangkat desa Blagung mengadakan acara sosialisasi program kerja tentatif. Sosialisasi ini dihadiri oleh sejumlah organisasi kemasyarkatan yang ada di Desa Blagung dan sejumlah tamu undangan lainya. Sosialisasi proker BUMDes diadakan di Balai Desa Blagung pada hari Jumat 23 Desember 2016 jam 20.00. Melalui rancangan proker yang telah disiapkan BUMDes nantinya akan di bahas dalam forum untuk mendapatkan persetujuan dan masukan.


Materi sosialisasi proker BUMDes bisa di download dalam bentuk power point dan dapat dibaca oleh seluruh peserta rapat. Proker BUMDes selain bertolak sebagai sumber pendapatan desa juga dapat melihat potensi desa seperti potensi alam, aset desa, dan SDM. 

Melalui rapat sosialiasi proker tentatif ini akhirnya disepakati program kerja BUMDes Atiyasa karya yakni "produksi pupuk kompos". Persetujuan ini berdasarkan pada kesepakatan dari peserta rapat. Selain itu juga ada beberapa masukan terkait persiapan untuk pendirian home industri pembuatan pupuk kompos organik tersebut. 

No comments

Powered by Blogger.